Cari Blog Ini

Jumat, 12 November 2010

CHELSEA

LONDON - Otoritas sepak bola Inggris (FA) telah merilis jadwal kompetisi Premier League musim depan. Sejumlah big match pun siap mewarnai jalannya pekan pertama yang akan dihelat mulai 14 Agustus mendatang.

Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan, mendapat lawan relative enteng di pertandingan perdananya. Skuad besutan Carlo Ancelotti ini akan berhadapan dengan tim promosi, West Bromwich Albion di Stamford Bridge.

Sementara runner-up musim lalu, Manchester United akan meladeni lawan cukup sulit yakni Newcastle United yang baru promosi setelah terjerembab ke divisi Championship, musim lalu. Duel United versus Newcastle akan dihelat di Old Trafford.

Duel sengit justru harus dilakoni dua anggota The Big Four, Liverpool dan Arsenal. Ya, kedua tim ini harus saling bunuh pada laga perdana di Anfield Stadium, demikian seperti disitat Sky Sport, Kamis (17/6/2010).

Sedangkan satu bigmatch lainnya akan mempertemukan dua tim yang musim 2009/2010 ini bersaing ketat menggenggam tiket Liga Champions. Ya, penghuni peringkat empat, Totenham Hotspur akan menjamu Manchester City (urutan lima) di White Hart Lane di laga perdana.

Duel big match yang berpotensi menjadi gambaran awal perburuan gelar juara baru akan terjadi pada 2 Oktober 2010 di mana Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge. Sementara duel Chelsea kontra Manchester United akan digelar pada 18 Desember di Stamford Beridge, sedangkan duel kedua tim di Old Trafford digelar pada 7 Mei 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar